Cara Mengakses Halaman Login WordPress

Cara Mengakses Halaman Login WordPress

Cara Mengakses Halaman Login WordPress - Pada post sebelumnya, saya sudah menjelaskan tentang Cara Menginstall WordPress. Jika semua proses instalasi telah selesai, sekarang saatnya mengakses halaman dashboard. Tapi, sebelum masuk ke halaman dashboard, kita harus melewati halaman login. Tentu saja dengan Cara Mengakses Halaman Login WordPress terlebih dahulu.

Tak sedikit orang yang kadang lupa atau bahkan tidak tahu bagaimana cara mengakses halaman login WordPress. Padahal sangat mudah. Cukup dengan mengetikkan localhost/nama_folder/wp-admin pada address bar browser. 

Cara Mengakses Halaman Login WordPress - Pada contoh ini, karena folder yang saya buat di htdocs bernama wordpress, maka saya memanggilnya dengan localhost/wordpress/wp-admin dan lihat akan muncul form login untuk memasukkan username dan password.

Silahkan masukkan username dan password sesuai dengan apa yang sudah dibuat pada saat instalasi.
Cara Mengakses Halaman Login WordPress

Jika sudah berhasil login, browser akan langsung me-redirect ke halaman dashboard.

Ya, mudah bukan Cara Mengakses Halaman Login WordPress? Untuk yang masih awam dengan WordPress, pada artikel berikutnya saya akan menjelaskan seputar pengenalan halaman WordPress lengkap dengan penggunaannya.

You May Also Like

0 comments

Halo semuanya silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks