Cara Menjadwalkan Post di Blogger

Cara Menjadwalkan Post di Blogger

Cara Menjadwalkan Post di Blogger - Untuk para blogger, jika sedang semangat menulis artikel, terkadang dalam sehari bisa lebih dari 2 artikel yang di-post, dan besoknya jika sedang menurun semangatnya, kadang jadi tidak menulis artikel sama sekali. Padahal jika setiap hari kita update, minimal 1 post sehari, cukup bagus loh untuk SEO.

Dari pada dalam sehari post banyak artikel dan untuk selanjutnya post-nya bolong, lebih baik jika sedang semangat menulis, post 1 artikel, dan artikel lainnya dijadwalkan saja. Memang bisa? Tentu saja! Di blogger pun bisa mengjadwalkan artikel agar kamu bisa tetap update artikel meskipun sedang sibuk atau tidak bisa menjangkau internet.

Cara Menjadwalkan Post di Blogger sangat mudah. Saat sedang menulis artikelnya, lihat di bagian kanan, ada Setelan Entri / Post Settings, ada bagian Jadwal / Published on pilih Setel tanggal dan waktu / Set date and time. Lalu pilih tanggalnya dan jamnya untuk diposting secara otomatis.
Cara Menjadwalkan Post di Blogger

Jika sudah, klik tombol Selesai / Done. Dan secara otomatis, artikel akan di-post sesuai dengan jadwal yang sudah diset. Mudah ya Cara Menjadwalkan Post di Blogger? Jadi, jika kamu ingin menjadwalkan posting artikel di platform Blogger, kamu bisa coba cara yang satu ini ya!

Tetap semangat ya menulisnya! :)

You May Also Like

1 comments

Halo semuanya silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks